Nihil Laporan Pidana, Kapolres Raja Ampat Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

0
5

Raja Ampat – Masih dalam rangka Turun Kampung, Kunjungan Forkopimda Raja Ampat Tahun 2019 terus bertatap muka dari pagi hingga sore hari.

Kali ini, Kapolres Raja Ampat bersama Bupati Raja Ampat mengunjungi Distrik Salawati Utara Kampung Kapatlap, Jum’at (15/3) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, Dandim 1805 Raja Ampat, Letkol Inf. Joseph Paulus Kaiba, Setda Raja Ampat, DR. Yusuf Salim, Assisten 1 Setda Raja Ampat, Muhidin Umalelen, S.Sos. M.Ec. Dev, Kapolsek Weigio Selatan, Ipda Adhi Haris, Kasi Propam, Ipda J.Sibagarian dan Kepala OPD Kab. Raja ampat.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edy setyanto erning W, S.IK mengucapkan terima jasih kepada masyarakat Katpatlap yang sudah menjaga Kamtibmas, selama ini tidak ada laporan pidana di kampung ini.

Kapolres berpesan, saat ini banyak adanya Informasi-informasi palsu/Hoax baik melalui cerita, sms maupun online.

“Masyarakat jangan mudah mempercai cerita yang belum tentu benar atau hanya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, jika 17 April mendatang pelaksanaan ialah pemungutan suara, Gunakan Hak Pilih Sesuai dengan Hati, jangan mau di intimidasi, dan jangan tidak memilih/Golput, karena pemimpin kita 5 thn kedepan tergantung dari pilihan masyarakat sekaian.

“Mari menjaga keamanan dalam pemilu 2019 dan wujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk,” jelas Kapolres.

Saat ini, lanjut Kapolres, Penerimaaan anggota Polri Perwira, Bintara dan Tamtama Melaui Pendaftaran Oline sudah dibuka sejak 5 Maret

“Silahkan mendaftar dan persiapkan,
Kita sudah melakukan pembinaan baik Jasmanai maupun Psikologi 1 minggu 2 kali, silahkan bagi yang minat datang ke Polres kita akan bina dan geratis,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME karena masih bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Kapatlap.

“Kami meminta kepada warga, karena baru pertama kali mengunjungi Kampung Kapatlap. Kami akan membahas apa yang menjadi harapan masyarakat,” ujar Bupati.

Dihadapan masyarakat Kampung Kapatlap, Bupati berjanji akan menyiapkan pelayanan kesehatan dan jaringan listrik.

“Dalam waktu dekat, kami akan menyiapkkan bidan dan jaringanListrik di kampung Kapatlap Akan di Pasang,” jelas Bupati. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here