STELAH VAKUM BEBERAPA MINGGU, BABINSA DAN HUKUM TUA DESA WUSA KEMBALI GALAKKAN KERJA BAKTI

0
4

MINAHASA UTARA – Pemerintah dan masyarakat Desa Wusa melaksanakan kerja bakti pembersihan kiri/kanan jalan bersama dengan Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Kec. Talawaan Sertu H. Bawotong, (15/3/2019).

“Iisiatif ini kembali dilaksanakan setelah beberapa minggu kebelakang sempat vakum dan mengakibatkan jalur jalan tidak terawat dengan baik,” kata Sertu Bawotong.

Sertu H. Bawotong melaksanakan pemeliharaan akses jalan umum bersama masyarakat desa binaan, sebagai aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan umum yang selama ini sering dimanfaatkan sebagai akses transportasi perekonomian warga Wusa.

Babinsa menuturkan, kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya.

“Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinir oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Hukum Tua Desa Wusa,” ujar Srt Bawotong.

Yang hadir dalam kegiatan kerja bakti, Hukum Tua Desa Wusa, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe, Perangkat desa, Pala dan Maweteng 1 s/d 6, dan masyarat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here