SDN 1 AIRMADIDI BERSYUKUR ATAS KEBERHASILAN MERAIH JUARA 1 LOMBA TUB

0
6

MINAHASA UTARA – Menghadiri ibadah syukur di ruang Kepala Sekolah SDN 3 Airmadidi, Babinsa ikut andil atas keberhasilan mengikuti Lomba Tata Upacara Bendera (TUB) antar SD di Kodim 1310/Bitung, (15/3/2019).

Keberhasilan murid-murid SDN 3 Airmadidi dengan meraih Juara 1 pada lomba TUB tersebut, atas upaya dan kerja keras pelatih Serka M. Wulur dan Peltu Berce Walujan Koramil 1310-06/Airmadidi.

Bahinsa Serka J. M. Wulur mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan diantara murid dikalangan generasi muda secara dini, khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan TUB.
“Menggugah kesadaran murid dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia,” ungkapnya.

“Bukan hanya keberhasilan pelatih dan para guru, tetapi keuletan dan semangat murid-murid SDN 1 Airmadidi lah yang membuat keberhasilan, sehingga meraih juara 1,” tambahnya.

Ibadah syukuran tersebut dihadiri Kepala Sekolah SDN 1 Airmadidi, Guru-Guru, Orang Tua Murid dan Siswa Siswi yang mengikuti Lomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here