PEDULI LINGKUNGAN PASAR YANG KOTOR, ANGGOTA KORAMIL 1310-03/LIKUPANG DAN INSTANSI TERKAIT BERSIHKAN PASAR

0
4

MINAHASA UTARA – Bertempat di Pasar Tradisional Likupang telah dilaksanakan pembersihan di seputar kompleks Pasar, yang dilaksanakan oleh penanggung jawab pasar Kab. Minut dipimpin langsung oleh Dirut PD. Klabat Ibu Estrela Taco, SE bersama karyawan dan anggota Koramil 1310-03/Likupang Serma S. Andaria, (15/3/2019).

Babinsa bersama penanggung jawab pasar Kab. Minut dipimpin langsung oleh Dirut PD. Klabat dan warga gotong royong bersihkan sampah dan selokan diseputaran pasar.

Babinsa Serma Andaria mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat. Dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.
“Untuk membantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan pasar yang bersih, sehingga masyarakat juga nyaman dalam bertransaksi jual beli di pasar,” katanya.

Tetutama tentang kebersihan di pasar, sebab pasar merupakan pusat perekonomian warga serta menjadi tempat jual beli bahan makanan yang dikonsumsi warga setiap hari, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here