MENGATASI KESULITAN RAKYAT SEKELILINGNYA, BABINSA BANTU BUAT TENDA DUKA

0
4

MINAHASA UTARA – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Desa Maumbi Kec. Kalawat Pelda C. Sandehang, membantu pembuatan tenda duka di Jaga 7, atas meninggalnya Ibu Marsuni Kalengkongan yang tutup usia 85 tahun, (15/3/2019).

Pelda C. Sandehang mengatakan, sebagai Babinsa memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan.
“Kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” tuturnya.

TNI berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan, oleh sebab itu dengan manunggalnya TNI-Rakyat di suatu daerah, maka akan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.
“Jadi jangan sungkan ataupun merasa tidak enak untuk meminta bantuan kepada kami selaku Babinsa,” imbuhnya.

Sementara keluarga yang berduka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, khususnya Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi yang telah membantu membuatkan tenda duka serta menyiapkan sarana prasarana untuk pemakaman Almarhumah, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here