DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE HADIRI HUT KE-41 DESA WARUKAPAS KEC. DIMEMBE

0
3

MINAHASA UTARA – Berlangsung di Balai Desa Warukapas Kec. Dimembe telah dilaksanakan Perayaan HUT Desa Warukapas ke-41 tahun. Acara syukuran dihadiri Kapten Inf M. Takumansang Danramil 1310-04/Dimembe, (14/3/2019).

Sambutan Camat Dimembe Marco F. Karongkong, S.Pt. menyampaikan, atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta ucapan Selamat Ulang Tahun yang Ke-41 kepada Pemerintah dan segenap masyarakat Desa Warukapas yang telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Desa Warukapas dan Kecamatan Dimembe pada umumnya.
“Patut di syukuri bersama bahwasanya di usia 41 Tahun, Desa Warukapas telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan, baik dari segi pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dijelaskan, Pemerintah senantiasa berupaya meningkatkan Pembangunan di segala Bidang untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera. Sehingga untuk mencapai keberhasilan program-program pembangunan tersebut perlu dukungan semua pihak untuk bersama-sama, bahu membahu, dalam bidang tugas dan fungsi masing-masing, harapnya.

Danramil 1310-04/Dimembe, mengucapkan selamat dan syukur atas ketambahan umur setahun Desa Warukapas. Persatuan dan kesatuan serta kehidupan yang harmonis yang telah dibangun dalam masyarakat Desa Warukapas serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Desa Warukapas yang telah berpartisipasi dalam membangun daerahnya, serta turut menjaga keamanan bersama, menciptakan lingkungan yang kondusif sehingga semua kegiatan pemerintah daerah maupun pemerintah desa bisa berjalan dengan baik, serta tidak mudah terpengaruh/terprovokasi oleh Isu/pemberitaan Hoax.

Danramil mengharapkan dengan bertambahnya usia yang ke-41 tahun, Desa Warukapas akan lebih mampu menjadi Desa yang lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat.
“Kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut,” pungkas Danramil.

Hadir pada acara tersebut Camat Dimembe Marco F. Karongkong, S.Pt, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang, Wakapolsek Dimembe Iptu Nicolas Kapele, Hukum Tua Desa Warukapas, Babinsa Warukapas Serma Arifin Sakamole, Perangkat desa dan para kepala jaga 1 s.d 12, Tomas, Toga, Todat dan para Tua-Tua desa, dan warga masyarakat jaga 1 s.d 12.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here