MONDAY, FEBRUARY 11, 2019 TERKAIT KEAMANAN DAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN, BABINSA BERKOMUNIKASI DENGAN WARGA DI WILAYAH BINAAN

0
6

MINAHASA UTARA – Menyambangi warga masyarakat binaan, Babinsa Kel. Rap-Rap Kec. Airmadidi Serda Saripudin Talaohu membicarakan tentang keamanan dan kebersihan lingkungan di Kelurahan Rap-Rap di Lingkungan 02 RT 02, (11/2/2019).

Kegiatan menyambangi warga binaan untuk berkomunikasi serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga serta meneruskan arahan dan pesan Danramil kepada Babinsa terkait kebersihan dan keamanan wilayah.

Babinsa mengharapakan kepada warga binaannya untuk peduli dengan kebersihan lingkungan, dimana, akhir-akhir ini penyakit demam berdarah menjadi momok yang serius dikalangan masyarakat Sulawesi Utara.
“Menghindari terjangkitnya penyakit demam berdarah, warga dan keluarga harus peduli lingkungan terutama kebersihan,” tandasnya.

Selain itu Serda Saripudin juga menyampaikan rencana pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden 2019.
“Agar warga bersama-sama mendukung pesta demokrasi tersebut dengan menjaga kemanan lingkungan, sehingga pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan sukses,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here