Cipta Kondisi Wilayah Danramil Sleman Silaturahmi Ke Tokoh Agama

0
10

Sleman – Stokeholder Forkompimcam Sleman Muspika Kec.Sleman di pimpin langsung oleh Camat Sleman Bapak Eko Suhargono, Danramil 05/Sleman Kapten Kav Sudarmaji dan Kapolsek Sleman Kompol Sudarno bertempat di Rumah Bpk Haji Sumaini S.Ag Ketua Majlis Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kec.Sleman yang beralamat Dsn Ngemplak Caban Tridadi Sleman melaksanakan silaturahmi sebagai sarana cipta kondisi wilayah. Saptu 9/02/2019

Tokoh agama sebagai tokoh terkemuka dan sebagai panutan di wilayah mempunyai peran yang sangat dominan akan terciptanya kondisi dinamis. Harapannya apabila di terjadi hal-hal yang akan merugikan baik kelompok atau perseorangan dapat diminimalisir oleh peran seorang tokoh agama yang ada.

Koramil 05/Sleman sebagai bagian dari Pembina Wilayah dalam posisinya sebagai Unsur Pertahanan berharap kegiatan silaturahmi ini di pertahankan serta di tingkatkan, sehingga soliditas dan sinergitas khususnya Satian kewilayahan dan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat terbawah bisa tercover terkait keamanan wilayah tetep aman terkendali. Dengan harapan dengan keamanan yang baik segala aktifitas sehari-hari warga akan merasa nyaman dan aman secara nyata, apalagi menjelang hajat besar pesta demokrasi Tahun 2019 ini.(Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here