Babinsa Dan Relawan Temukan Warganya Yang hilang Sudah Meningal

0
43

Sleman – Musibah atau apapun bentuknya yang menimpa setiap warga menjadi keprihatinan kita semua. Lebih-lebih yang menyangkut berita duka atas meninggalnya warga binaan seorang Babinsa.

Seperti yang telah dilaksanakan Serda Heru Krisdiyanto Babinsa Trimulyo Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan PMI dan TRC (Tiem Reaksi Cepat) Kecamatan Sleman menunjukkan kesigapannya terjun langsung proses evakuasi atas musibah meninggalnya Ibu Pawiro Utomo warga Jogokerten Trimulyo Sleman yang hilang beberapa hari yang lalu, dan diketemukan dalam keadaan sudah Meninggal dunia di sungai. Maksud kehadirannya di samping memang tugas pokoknya selaku Babinsa ikut evakuasi jenazah juga sebagai rasa bela sungkawa, mendoakan yang sudah meninggal, juga memberikan dorongan moril kepada keluarga yang di tinggalkannya, semoga sabar dan tabah menghadapi musibah ini dan siap melanjutkan cita-citanya. Dan sebagai Aparat Kewilayahan kita harus mampu menunjukkan bahwa TNI apalagi Babinsa memang harus dekat sekali dengan Rakyat.


Serda Heru Krisdiyanto berharap semoga kita bisa mengambil hikmah yang terkandung dalam musibah ini, yang berarti setiap manusia nantinya akan mengalami hal serupa yaitu kembali kepada Sang Pencipta. Dan juga berharap kedekatan Aparat TNI dengan Rakyat akan semakin Solid. Keseluruhannya bertujuan demi Kejayaan NKRI. Demikian doa dan harapan Babinsa Trimulyo pada kesempatan tersebut.( Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here