Danrem 071/Wk : Laksanakan penataan manajemen administrasi kesehatan dengan baik

0
32

 

Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han pada Sabtu (29/12/2018) bertempat di Aula Rumkit TK-III 04-06-01 Wijayakusuma Purwokerto, Banyumas, menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Dandenkesyah 04-04-01 Purwokerto dari Letkol Ckm dr. Rudi Dwi Laksono, Sp.Pd. kepada Letkol Ckm drg. Teguh Tri Widodo, Sp.Pros., M.Kes.

Pejabat lama Dandenkesyah 04-04-01 Purwokerto Letkol Ckm dr. Rudi Dwi Laksono, Sp.Pd selanjutnya akan menjabat Kakes Akmil Magelang, sedangkan pejabat baru Dandenkesyah 04-04-01 Purwokerto Letkol Ckm drg. Teguh Tri Widodo, Sp.Pros., M.Kes. sebelumnya menjabat Sub SMF Prosthodonsi Gol.V/Letkol Dep. Gilut RSPAD Puskesad.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han. dalam sambutannya yang disampaikan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd mengharapkan agar pejabat baru Dandenkesyah 04-04-01 Purwokerto meningkatkan penataan manajemen administrasi kesehatan yang baik dan benar.

Dikatakan, Detasemen Kesehatan memiliki tugas pokok memberikan dukungan dibidang kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarganya yang ada diwilayahnya. Karenanya, tugas dan tanggungjawab ini tidak ringan, sebab kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas. “Sebagai pejabat baru, hal ini menjadi tantangan tersendiri dalam melaksanakan tugas kedepannya. Karenanya, harus berupaya terus menerus meningkatkan dukungan kesehatan bagi segenap prajurit, PNS beserta keluarganya”, harapnya.

“Laksanakan tugas secara profesional sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban melalui penataan manajemen administrasi kesehatan yang baik dan benar”, pintanya.

Disamping hal tersebut, Danrem menyampaikan, proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI AD adalah suatu kebutuhan organisasi yang sekaligus sebagai upaya pembinaan karier dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area. Karenanya, siapapun yang dipercaya oleh Pimpinan TNI AD untuk menempati jabatan tersebut, harus memenuhi kriteria jabatan dan prestasi yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here