Babinsa Koramil Windusari Jadi Irup Dalam Upacara

0
18

MAGELANG – Serma Budi Furiyanto yang merupakan Babinsa Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera di SD Negeri Windusari 2 Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, Senin (03/12/)

Upacara hari senin yang dilaksanakan di halaman SDN 2 windusari di ikuti oleh seluruh siswa dan guru, Budi menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan, “Adik -adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti kebersihan diri sendiri, lingkungan sekolah dan kebersihan rumah tempat tinggal,” ujarnya.

Budi juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, serta rajin belajar. “patuh kepada guru, orangtua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” katanya.

Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala SD Negeri 2 Windusari, Budi Sutaryanti S.Pd menjelaskan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama.

“Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap, agar kegiatan ini terus berlanjut yang mana diharapkan dapat memberi motivasi kepada pelajar pelajar khususnya SD Negeri 2 Windusari

“Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid,” ucapnya. (RM04BF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here