Danramil 04/Wds Hadiri Upacara HUT KORPRI

0
9

MAGELANG,– Bertempat Halaman Kantor Windusari Kabupaten Magelang Danramil 04/Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto melaksanakan Upacara Bendera HUT KIRORI ke 47, Kamis (29-11).

Kegiatan upacara tersebut diikuti Muspika Kecamatan Windusari, Kepala Dinas sekecamatan Windusari, Kepala Desa beserta perangkat sekecamatan Windusari, Kepala UPK Kecamatan Windusari, Kepala KUA Windusari serta Staf Puskesmas Windusari. Kamis (29/11/2018)

Sebagai Irup Camat Windusari Shyhabidin Asodiqi S.Sos setelah membacakan amanat Presuden RI, menambahkan amanatnya yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa juga perangkat dan seluruh peserta upacara yang sudah hadir.

“Tujuan upacara ini adalah untuk mengingatkan kita akan pengabdian saudara-saudara sebagai aparatur pemerintahan” katanya.

Untuk anggota KORPRI agar selalu menjaga netralitas terhadap pemilu yang akan datang. KORPRI harus siap terhadap kode etik dan jiwa korp dan rela berkorban.

Anggota KORPRI harus fokus pada tugas dan fungsinya sehingga dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat tanpa diskriminasi kepada siapapun juga.

“Profesionalisme KORPRI memiliki 3 (tiga) ciri pokok yaitu : keahlian. Tanggung jawab dan karakter korps/kebersamaan. Semoga peringatan HUT KORPRI membawa spirit bagi segenap anggota KORPRI untuk meningkatkan profesionalisme, mampu menjadi abdi negara yang tangguh dan memiliki daya juang tinggi dan menjaga kedaulatan NKRI,” lanjut Camat Windusari.

Danramil 04/Windusari seusai upacara memberikan selamat kepada seluruh pegawai KORPRI bahwa KORPRI di usia yang ke 47 Tahun masih sangat solid dan semangat. Hal ini di buktikan dalam persiapan dan pelaksanaan Upacara peringatan HUT KORPRI begitu semangat dan Khidmat.

“Walaupun masih terdapat sedikit kekurangan namun masih bisa di tutupi oleh yang lain. Di usia yang ke 47 Tahun ini di harapkan KORPRI bisa lebih maju dan lebih baik lagi di masa yang akan datang” pungkasnya (pendimmgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here