TNI Dukung Warga Paten Gunung Berkomitmen Tangkal Peredaran Narkoba Di Wilayahnya

0
22

MAGELANG,– Melalui pencanangan kampung bebas narkoba, Komandan Kodim 0705 Magelang yang diwakili Mayor CZI Suharto menyatakan dukungan pihak TNI kepada warga kampung Paten gunung dalam memerangi peredaran narkoba di wilayahnya. Kamis,(29/11)

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Magelang ini bertujuan untuk mengajak masyarakat turut menekan peredaran narkoba serta mengingatkan generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Dalam sambutannya walikota berharap agar para orang tua lebih berperan aktif dalam melaksanakan pengawasan serta memberikan edukasi yang positif kepada putra putrinya.

“Peran orang tua sangat penting untuk mencegah generasi muda untuk tidak terjerumus ke dalam jurang narkoba”.begitu pesannya.

Komandan Kodim 0705 Magelang yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti apel Dansat dibandung, berpesan melalui mayor Czi Suharto yang mewakilinya agar peran Babinsa lebih aktif dalam melaksanakan pembinaan wilayah terutama dalam pencegahan penggunaan dan peredaran narkoba.

“Melalui pembinaan yang dilakukan Babinsa di wilayah, diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat terutama dalam pencegahan peredaran narkoba”.

Melalui peran aktif seluruh aparatur wilayah, diharapkan kedepan mampu menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terutama di wilayah kota Magelang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here