PATROLI GARNISUN KEMBALI CIDUK REMAJA ISAP LEM EHABOND DI WILAYAH PATROLI BITUNG TIMUR

0
11

BITUNG – Patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di wilayah Bitung Timur, tangkap empat remaja yang sedang mengisap lem ehabond. keempat remaja tersebut dua diantaranya perempuan, mereka langsung diserahkan ke Polsek Maesa kota Bitung untuk pembinaan lebih lanjut, (23/11/2018).

Penggebrekan terhadap keempat remaja tersebut berkat informasi dari warga setempat yang resah akibat ulah mereka yang sudah berulangkali diperingatkan, namun masih saja melakukan kegiatan tersebut.

Untuk menghilangkan efek mabuk lem ehabond yang mereka isap, aparat kepolisian memerintahkan kedua remaja laki-laki untuk melakukan sikap push up. Sanksi ini sengaja diberikan petugas untuk menghilangkan pengaruh lem memabukkan itu.

Sebagai warga tentu berharap petugas bisa lebih gencar menangani kasus-kasus yang melibatkan para remaja yang kian mencemaskan para orang tua di kota Bitung.
“Agar kasus serupa tidak semakin menyeret anak-anak remaja lainnya,” ungkap salah satu warga.

Pasi Intel Kodim 1310/Bitung Lettu Czi Sardi O. Mamonto, S.H. menyatakan, Patroli Gaarnisun akan terus menggelar razia untuk menekan angka kejahatan dan kenakalan remaja yang meningkat cukup tajam, termasuk mengatasi peredaran obat terlarang di sekolah-sekolah.
“Kita sangat menyayangkan di kota Bitung anak-anak remaja justru terjebak hal-hal negatif seperti mengisap lem ehabond yang ujung-ujungnya mengarah pada tindak kejahatan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here