Begini Semangatnya Persit Kodim Magelang Saat Aeobik

0
29

MAGELANG— Persit Kodim 0705/Magelang diminta selalu setia mendukung tugas yang diemban oleh suaminya. Demikian penekanan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KC) Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Ny. Erma Kukuh pada acara pertemuan Persit, Selasa (06/11).

Pertemuan Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang dilaksanakan bersamaan dengan senam aerobik yang digelar di Halaman Kodim 0705/Magelang. Dengan seragam kebesaran training hijau Persit, seluruh peserta mengikuti senam dengan penuh semangat dan bergembira.

Instruktur senam, Ny. Mulyadi yang juga anggota Perait Koramil Borobudur memandu jalannya senam dengan sangat enerjik.

Seusai senam, dilanjutkan pengarahan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Erma Kukuh kepada seluruh Persit Kodim 0705/Magelang. Dalam pengarahannya Ny. Erma meminta pada seluruh anggota Persit Kodim supaya senantiasa setia terhadap suaminya, selalu mendukung tugas dan tanggung jawab dan sebagai istri harus pandai mengatur keuangan keluarga.

Kodim 0705/Magelang secara terjadwal menggelar olah raga bersama Persit sekali dalam setiap minggunya.

Menurut Ny. Erma Kukuh, kegiatan pertemuan bulan Nopember ini sengaja dikemas dengan olah raga bersama. Dengan harapan selain bersilaturahmi juga agar anggota Persit selalu sehat dan bugar.

Pertemuan kali ini juga diisi dengan
Penyuluhan kanker yang menampilkan pembicara dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia Cab Magelang. Pembicara dari Yaysan Kanker Indonesia Cabang Magelang, Khoirul Anam menjelaskan secara rinci gelala, tanda-tanda dan cara penanganan kanker. Selain itu ia juga mmberikan gambaran untuk mengenal kanker sedini mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here