Jalan Tembus Halus Penebas Jengkol Gembira.

0
47

 

DURENOMBO — Kabar gembira dari Masyarakat. Jum at (26/10). Mustofa (33) bersama istrinya, Sholihatun (30) warga Dusun Durensari Desa Durenombo Rt. 4 Rw. 3 Kecamatan Subah, adalah penebas jengkol. Dari pohon, 14.500/kilogram adalah harga yang dibelinya dari para pemilik pohon di desanya.

Menurut keterangan Mustofa, Dulu sebelum ada jalan aspal tersebut, dia dan para Penebas lain merasakan kesulitan karena jalan terjal, belum rata dan banyak bebatuan, apalagi kalo musim penghujan sangat berbahaya karena licin. Sekarang merasakan nyaman. “Semenjak ada jalan aspal baru dirasakan Mustofa dan penebas lainnya memudahkan usaha penebasan hasil alam di Durenombo”, jelas sang penebas dengan senyum gembira

Disisi lain ada tambahan keuntungan, jalan baru tersebut juga akan memudahkan pemasaran ke Pasar Kecamatan Pecalungan (merupakan wilayah teritorial Koramil 01/ Subah juga selain Kec Subah) yang sebelumnya pemasarannya hanya bisa ke Pasar Subah saja yang mudah dijangkau dan dekat jaraknya, tapi lewat Jalan Raya Pantura Subah.
Semoga cepat selesai pengaspalannya, Harapan Mustofa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here