Kodim 0732/Sleman Kirimkan Bantuan Ke Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu

0
35

SLEMAN –  Komando Distrik Militer 0732/ Slemab Berikan bantuan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.
Bantuan tersebut dikumpulkan oleh personel Kodim 0732/Sleman dan dibantu jajaran koramil dan Masyarakat kab Sleman yang peduli akan kesusahan sodara kita yang saat ini sedang Mengalami Bencana Alam Gempa bumi dan Sunami di palu .

Dari pengumpulan tersebut,Roti kering 369 Bungkus, Mie instan 134 Kardus dan beras 860 kgm, pembalut wanita , pempres Bayi , baju baru,gula pasir dan masih banyak yanga lainunya di serahkan juga uang tunai sebesar Rp 7.460.000.
Bantuan tersebut langsung dibawa ke Pelabuhan Tanjung Mas Semarang Untuk di distribusikan melalut .
Rencana bantuan tersebut akan diangkut secepatnya menggunakan Kapal laut TNI Angktan Laut. Bantuan berasal dari masyarakat yang peduli serta prajurit dan keluarga besar Kodim 0732/Sleman,” kata Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro S.I.P, Jum’at 5 Oktober 2018

Dengan sedikit bantuan yang di berikan Oleh Kodim 0732/Sleman dan jajaran bersama masyarakat wilayah sleman Semoga dapat meringankan beban sodara kita yang tertimpa bencana alam di palu.
Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk meringankan sodara sosara kita disana.
Tegas Dandim Sleman.( Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here