HUT TNI KE 73, TENGAH MALAM KAPORESTA BERI KEJUTAN KOREM 091/ASN

0
50

SAMARINDA – Jumat (5/10) dini hari tadi ada yang berbeda di Makorem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Jalan Gajah Mada.

Puluhan personel kepolisian dari Polresta Samarinda tampak memenuhi Makorem. Hal itu pun membuat personel TNI yang melakukan tugas jaga dibuat kaget.

Bukan personel polisi biasa yang pada tengah malam itu mendatangi Makorem, namun jajaran pimpinan Polres, serta para Kapolsek yang datang dengan kendaraan kepolisian, serta senjata lengkap.

Ternyata kedatangan personel kepolisian itu untuk merayakan, serta memberikan selamat kepada TNI, yang pada 5 Oktober merupakan HUT TNI ke 73.

Kue ulang tahun serta lilin berbentuk angka 73, yang merupakan umur TNI pun tersemat di kue ulang tahun tersebut.

Lagu selamat ulang tahun juga tidak lupa dinyanyikan bersama-sama oleh personel TNI dan Polri, yang dilanjutkan meniup lilin oleh Pasi Siaga (Wadan Pom VI/Samarinda) Mayor Cpn Nur Yulianto, serta pemotongan kue ulang tahun.

Personel TNI termuda Prada Soni Tarius Yonif 611/Awang Long yang bertugas jaga malam itu mendapatkan kesempatan disuapin kue ulang tahun oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto.

Sebelum ke Korem 091/ASN, rombongan kepolisian terlebih dahulu ke Denpom VI/Samarinda.

“Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun TNI. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Samarinda dan Kaltim pada umumnya,” ucap Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Rivianto, Jumat (5/10/2018).

Usai melakukan perayaan di Makorem, rombongan Polres menuju Kodim 0901/Samarinda.

Sumber Penrem 091/ASN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here