Kodim Bitung Kirimkan Atlet Kejuaraan Yong Moodo

0
24

BITUNG — Acara pembukaan Kejuaraan beladiri Yong Moodo Pangdam XIII/Mdk Cup TA. 2018, dihadiri Kasdim 1310/Bitung bersama Personel Militer dan Ibu-ibu Persit KCK Cab. LXII Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Autrium Mega Mall Manado, (28/8/2018).

Kegiatan pembukaan dihadiri oleh, Pangdam XIII/Mdk, Asisten Pemerintahan Propinsi Sulut, Wakil Walikota Manado, Danlantamal VIII Manado, Danlanudsri, Para Asisten Kasdam XIII/Mdk, Para Dan/Kabalakdam XIII/Mdk, Para Kasrem jajaran Kodam XIII/Mdk, Para Kasirem 131/Stg, Kapolresta Manado, Pasukan Upacara Kodim Jajaran, Pasukan Upacara Lantamal, Pasukan Upacara Lanudsri, FKPPI Manado, Pasukan Upacara Satpol PP Manado, Siswa SMA Negeri Manado, Para Atlit dan Oficial serta pendukung dari masing-masing Kontingen sebanyak 34 Pengcab.

Pada upacara pembukaan tersebut, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang menjabat sebagai Inspektur Upacara yang sekaligus membuka pelaksanaan kejuaraan Yong Moodo Pangdam XIII/Mdk Cup TA. 2018, dilanjutkan sambutan Wakil Walikota Manado, sambutan Gubernur diwakili Asisten Pemerintahan. Kemeriahan acara dilengkapi dengan sajian Tarian Perang Minahasa Cakalele dan Tarian Siswa SMA Rexmundi Manado serta Atraksi Yong Moodo Yonif Raider 712.

Usai Upacara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan. Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. yang hadir pada kegiatan itu menyampaikan, Kejurnas Yong Moodo Pangdam XIII/Mdk Cup ini digelar karena kita sekarang ini telah memasyarakatkan BDM Yong Moodo, terutama dikalangan masyarakat (umum) dan terus kita kembangkan.

“Untuk mengembangkan BDM Yong Moodo ini, Kodim 1310/Bitung telah mengajak kepada seluruh pengurus daerah untuk aktif memasyarakatkan olah raga ini. Terbukti sekarang ini Kodim 1310/Bitung mengirimkan perwakilan atlet dari sipil untuk terjun di kejuaraan ini,” ungkap Kasdim. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here