DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE HADIR PADA KEGIATAN TRAIL ADVENTURE DESA WASIAN

0
65

MINAHASA UTARA — Danramil 1310-04/Dimembe hadir dalam kegiatan Trail Adventure dalam rangka HUT Gereja Getsemani Wasian ke-133 di Ds Wasian Jaga VI Kec. Dimembe Kab. Minut, (22/8/2018).

Kegiatan yang didahului dengan ibadah yang dipimpin langsung Pdt. Ventje Mongi S,Th. juga diikuti oleh AKBP Agus Pelealu (Dir Narkoba Polda Sulut/Ketua Panji Yosua), Camat Dimembe Marco Karongkong, S,Pt, Koordinator IMI Sulut William Luntungan, Hukum Tua Desa Wasian Jefri F. Wauran, Perangkat Desa Wasian serta Peserta Touring se-Sulut sebanyak 150 orang.

Kegiatan Trial Adventure tersebut dibuka secara langsung oleh Dir Narkoba Polda Sulut/Ketua Panji Yosua AKBP Agus Pelealu yang dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Adventure Motor Trail ini.
“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kegiatan Adventure Motor Trail, dalam rangka memeriahkan HUT Gereja Getsemani Desa Wasian,” katanya.

Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang menjelaskan, “Kegiatan Trail Adventure dapat dijadikan sebagai motivasi kepada generasi muda untuk berprestasi di olahraga Motor Trail, dan juga untuk memicu semangat baru serta sekaligus mengangkat destinasi wisata di Kecamatan Dimembe,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here