Pasukan Hijau Serbu Koramil Ngaglil

0
147

Ngaglik – Tanpa canggung dan ragu pasukan hijau desa Sinduharjo tampak kompak bergotong royong menaikan genteng rumah dinas Koramil 06/Ngaglik.
Pasukan hijau yang dimaksud adalah linmas desa Sinduharjo, lima belas personil ikut membantu rehabilitasi rumah dinas Danramil Ngaglik untuk pekerjaan pemasangan atap.
20 Agustus 2018

Kami ucapkan terima kasih atas bantuan anggota linmas desa Sinduharjo yang sudah beberapa kali membantu pekerjaan rehab rumah dinas Koramil Ngaglik ini agar layak dihuni, yang sebelumnya rusak ” demikian kata Babinsa Sinduharjo Serda Sudarmadi disela-sela giat gotong royong di Koramil Ngaglik Kegiatan Di Mulai Pukul 08.00 wib s.d 12.00 wib.
Saya sangat senang dan bangga pada linmas desa Sinduharjo yang kompak Dan Solid di setiap kegiatan baik di desa Sinduharjo maupun diluar desa Sinduharjo imbuhnya.

“Untuk kegiatan saat ini kami mengirim anggota 15 orang membantu Koramil Ngaglik rehabilitasi rumah dinas Danramil ” kata Wahono komandan linmas desa Sinduharjo.
Sebenarnya kami mempunyai 120 anggota Linmas desa sinduharjo dan kami persiapkan untuk kegiatan hajatan pemilu serentak tahun 2019, baik untuk penjagaan di TPS, desa, maupun kecamatan, tambahnya saat mendampingi giat gotong royong.
(Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here