Drama Kolosal Kodim Sleman Meriahkan HUT RI Ke 73

0
45

Sleman – Drama kolosal perjuangan Perjuanga Pelataran mengawali upacara penurunan Bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia di alun-alun Sleman, kab Sleman, Jumat (17/8/2018).
Opera yang dimainkan oleh Komunitas Pencinta sejarah perjuangan tersebut, menceritakan awal perjuangan bupati Sleman pertama melawan penjajah di wilayah sleman yang aman atas kerjasama TNI dan Rakyat Penjajah dapat di usir Dari Wilayah sleman, Kuausnya di wilayah turi dan Cangkringan.

Wakil Bupati Sleman, Dra . Hj. Sri Muslimatun M.Kes yang menjadi inspektur upacara Penurunan sangerah putih HUT RI ke 73 dalam kesempatan itu mengatakan perjuangan pahlawan perlu dicontoh oleh generasi sekarang dan masa mendatang karena dia dengan gigih dan berani melawan penjajah.
Kini tugas kita yang harus menjaga dan Mempertahankan hasil keripayah para pejuang dulu.

Kodim Sleman selaku pengasuh Pelaksanaan Drama Kolosal ini,
Komadan Kodim menyampikan Trimaksih kepada semua Pelaku yang terlibat dalam drama kolosal ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Dandim menyampaikan agar kita generasi muda sapat mengambil hikmah dari Drama ini , Bahwasanya pada pejuang tidak musah dalam merebut kemerdekaan bangsa ini.
Kita sebagai generasi penerus haeus bisa memberi dan menjaga bangsa ini dengan baik, imbuh nya.
( Ds )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here