Satgas TMMD Ke-102 Bantu Masyarakat Membawa Padi

0
53

MAGELANG –Anggota Satgas TMMD reguler ke-102 Kodim 0705/Magelang selain tugas pokok yang diperintahkan Komando atas, anggota Satgas juga membantu petani membawa panen padi di Dusun grenjeng, desa gandusari kecamatan bandonga. Selasa, (24/7).

Tampak terlihat semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih. Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang lainnya, anggota Satgas juga tetap semangat membantu petani.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Badarudin mengatakan, kegiatan anggota Satgas membantu membawakan padi kepunyaan ibu supartini (39) yang mau diselepkan karena terjebak jalan yang sedang dilaksanakan pengecoran, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

“Ini adalah bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat. TNI berasal dan tumbuh berkembang bersama rakyat,” ujar Badarudin.

Sementara itu, Supartini salah satu warga yang dibantu mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena beban membawa padi pada hari ini bisa di bantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya.

“Saya terharu atas kegigihan para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu masyarakat” kata supartini

( R 16 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here