TIDAK HANYA ANGKAT BATU DAN SEMEN BERSAMA, ANGKAT PIRING PUN BERSAMA-SAMA

0
47

Magelang — Cuaca panas dan keringat membasahi tubuh para pekerja. Keakraban membaur dan menyatu dengan warga desa terlihat di desa Gandusari kecamatan bandongan Magelang dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang.

Jam istirahat warga desa dan anggota Satgas TMMD Reguler Ke 102 Kodim 0705/Magelang melaksanakan makan siang bersama sama dirumah salah satu warga desa Gandusari Bandongan. “Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, bersama-sama angkat batu & semen bersama-sama pula angkat piring, makan bersama dengan menu masakan yang sama, itulah kebersamaan di dalam TMMD Reguler ke 102, Minggu (22/7).

Diharapkan hubungan dekat seperti ini selalu di jaga dengan baik, karena salah satu tujuan dari TMMD, menjalin hubungan antar warga sekitar dengan baik dan jangan sekali kali merugikan rakyat.

Pimpinan Angkatan Darat menginstruksikan anggota Satgas TMMD wajib tinggal dan makan bersama dirumah warga.
Supaya terjalin hubungan baik antar anggota TNI dan warga masyarakat sekitar.

Satgas TMMD harus melekat dengan warga, berbaur guna memaksimalkan keterlibatan warga untuk ikut dalam membangun desa.

Keterlibatan warga masyarat langsung membantu dalam pembangunan jalan, talut, rumah tidak layak huni dan jambanisasi warga kurang mampu akan dirasakan sendiri oleh warga masyarat sampai anak cucu mereka nanti, kedepannya tinggal menjaga dan merawat supaya bangunan yang telah di bangun tetap terpelihara baik untuk selamanya.

Komandan satuan tugas TMMD Reguler ke 102 yang terpusat di wilayah kecamatan Bandongan kabupaten Magelang adalah Komandan kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antoro memerintahkan kepada para anggota Satgas TMMD Reguler ke 102, agar selalu menjalin kedekatan dengan warga masyarakat dalam setiap kegiatan apapun yang bersifat positif, tentunya dan jangan sekali kali merugikan rakyat. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here