SATGAS TMMD MAKAN SIANG BERSAMA WARGA

0
88

 

Magelang — Keakraban membaur dan menyatu dengan warga desa sasaran TMMD, terlihat di desa gandusari kecamatan bandongan Magelang dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang.

Beberapa tampak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0705/Magelang terlihat melakukan makan siang dirumah warga dusun mirimunggur desa Gandusari bandongan.

Kedekatan seperti inilah yang juga merupakan tujuan dari TMMD, pimpinan Angkatan Darat menginstruksikan anggota Satgas TMMD wajib tinggal dan makan dirumah warga.
Upaya ini guna menjalin komunikasi dua arah antara warga dengan pasukan tersebut, Satgas TMMD harus melekat dengan warga sasarannya, guna memaksimalkan keterlibatan warga untuk ikut dalam membangun desa. Sebab jika warga ikut membangun desa, otomatis warga itu sendiri akan merasa memiliki dan lebih menjaga hasil pembangunan yang sedang dilakukan dan nanti akan diserahkan kepada warga.

Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antoro memerintahkan kepada para anggota Satgas TMMD, selalu menjalin kedekatan dengan warga dalam setiap kegiatan apapun yang bersifat positif tentunya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here