KETUA PERSIT KODIM 0705/MAGELANG KENALKAN JAJANAN WARUNG KOMSOS KORAMIL 03/BANDONGAN

0
103

Magelang — Sambangi Koramil 03/Bandongan Ny Kukuh Dwi Antono sebagai Ketua Persit Kodim 0705/Magelang, merupakan Tugas sebagai Ketua pengurus teratas di Satuan Komando Distrik Militer 0705/Magelang untuk selalu mengunjungi Satuan dibawahnya, Senin (16/7).

Kedatangan Ketua Persit Kodim 0705/Magelang pada pukul 11.30 wib disambut Ketua Ranting 04/Koramil 03/Bandongan, Merupakan kebahagiaan tersendiri oleh Ny Syakir, selaku Tuan Rumah beserta Anggota persit lainnya menyampaikan banyak terima kasih yang tak terkira atas kedatanganya kami sangat bahagia, Ibu Ketua Persit Kodim 0705/Magelang Ny Ermawati sudah meluangkan waktunya untuk datang ke Koramil Bandongan.

“Matur suwun Ibu Komandan sampun Kerso Rawoh wonten Koramil 03/Bandongan,” ungkap Ny Ahmad Syakir.

Selain kedatangan Ketua Persit Kodim 0705/Magelang beserta jajaranya, juga menyempatkan singgah di Warung Komsos (Warkom) Koramil 03/Bandongan, maupun mencicipi masakan khas Kecamatan Bandongan, mulai dari Es Serut dan Es Buah buatan Ibu Suryani.

“Warung Komunikasi Sosial (Komsos)” Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang dibangun dengan tujuan, untuk menjadikan sarana komunikasi antara warga masyarakat Bandongan, dengan Anggota Koramil 03/Bandongan serta meningkatkan kesejahteraan bagi Anggota Koramil 03/Bandongan dan untuk mempererat silaturohmi ataupun kordinasi untuk meningkatkan kemudahan dalam berkordinasi, Komunikasi baik warga masyarakat maupun Instansi lainya yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan.

Ketua Persit Kodim 0705/Magelang menyampaikan kepada Anggota persit Ranting 04/koramil 03/ Bandongan agar selalu memdukung tugas suaminya didalam melaksanakan Progam TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018,dengan dukungan seorang persit, akan menjadikan semangat dalam melakukan kerja membangun Wilayah Gandusari Kecamatan Bandongan, harapannya TNI dan Persitnya selalu mendukung pembangunan dan kesejahteraan Rakyatnya, terang Ny Kukuh Dwi Antono.

“Kita wujudkan sarana Warung Komunikasi sosial (Komsos) untuk kedekatan TNI dengan Rakyat menjadi kekuatan pertahanan Bangsa,” pungkasnya. (Red/R03).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here