PANCASILA SUMBER DARI SEGALA KEKUATAN BERBANGSA & BERNEGARA

0
88

CANDIMULYO_Bulan puasa rupanya tidak menyurutkan niat para peserta upacara untuk memperingati hari jadi pancasila yang jatuh pada hari Jum’at (1/6)

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Candimulyo dan diikuti lebih dari 200 peserta yang terdiri dari Forkopimcam, instansi terkait, Kades, Sekdes, dan aparat pemerintah Desa se-Kecamatan. Danramil-10/cdm yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Babinsa Serda Budiyono juga tampak didalamnya. Antusiasme para peserta upacara untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan khidmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Candimulyo Drs.H Agung Nugroho.
Dalam amanat yang di bacakanya, beliau mengingatkan kepada segenap peserta Upacara agar selalu menumbuhkan sikap gotong royong antar sesama warga sebagai ciri khas bangsa indonesia khususnya warga Kecamatan Candimulyo.

Lebih lanjut Agung menambahkan, bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. Semangat Pancasila dan Bhinnika Tunggal Ika adalah semangat gotong royong untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa agar lebih kuat guna memupuk dan memperkokoh semangat dengan berpartisipasi dalam mendukung Asean Games mendatang,” Pinta Agung” (irul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here